0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perpustakaan UNS Terima Pacar Gelap

()

Solo – Perpustakaan Universitas Sebelas Maret (UNS) menerima hibah buku antologi puisi “Pacar Gelap Puisi” karya Pathyradja dari Universitas Nusa Nipa Maumere Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (6/4). Hibah tersebut oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Dr Muhammad Rohmadi, SS MHum di Ruang Kepala UPT Perpustakaan UNS, didampingi Kasubbag TU, Sugeng Widaryatno SIP, dan Ketua Divisi Humas Kerjasama dan Bisnis, Achmad Nur Chamdi, MSi dari staf Pengajar dari Universitas Nusa Nipa Maumere Flores NTT, Santi Sima.

“Selain menyerahkan hibah buku puisi Pacara Gelap Puisi, Universitas Nusa Nipa Maumere Flores NTT melakukan benchmarking dengan kegiatan kunjungan di Perpustakaan UNS,” ungkap Santi di sela-sela kunjungan.

Santi mengatakan, tujuan kunjungan dalam kesempatan ini adalah untuk studi dan diskusi pengembangan literasi informasi di Perpustakaan UNS, juga dalam rangka membangun jejaring kerjasama antara Perpustakaan dan Universitas Nusa Nipa Maumere, Nusa Tenggara Timur.

“Kunjungan kali ini sebagai kunjungan studi banding terhadap manajemen dan tata kelola perpustakaan perguruan tinggi yang baik dan berkualitas. Apalagi UPT Perpustakaan UNS sudah disertifikasi ISO dan memperoleh akreditasi A dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kepala UPT Perpustakaan UNS, Dr Muhammad Rohmadi SS, MHum. mengatakan, Perpustakaan UNS terus berbenah dan berkembang dalam segala hal seperti pengembangan sumberdaya koleksi bahan pustaka baik cetak dan non cetak, sumberdaya manusia, sistem perpustakaan, serta sarana dan prasarana yang ada.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge