0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Davis Cup, Ini Hasil Drawing Indonesia vs Kuwait

Hasil drawing pertandingan Davis Cup antara Indonesia kontra Kuwait. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Telah dilakukan drawing atau undian pertandingan Davis Cup babak Relegation zona Asia/Oceania 2017, Kamis (6/4) pagi. Lima jadwal pertandingan telah ditentukan siapa saja lawannya, untuk permainan di lapangan Tenis Manahan, mulai Jumat-Minggu (7-9/4) besok.

Partai pertama adalah tunggal putra tuan rumah Antony Susanto melawan unggulan pertama Kuwait Abdullah Maqdes. Kemudian disusul petenis nomor satu Indonesia, Christopher Rungkat melawan unggulan kedua Kuwait Muhammad Ghareeb

Di hari kedua, Sabtu (8/4), adalah permainan ganda. Pasangan Aditya Hari Sasongko/Sunu Wahyu Trijati melawan Abdulahrahman Alawadhi/Abdulhamid Mubarak. Sementara di laga penutup, Minggu (9/4), petenis single akan saling bertukar lawan. Christopher Rungkat melawan Abdullah Maqdes. Antony Susanto melawan Muhammad Ghareeb

“Kami senang dan diuntungkan Antony main duluan. Tingkat stresnya bisa berkurang. Hari pertama harus menang semua, agar memudahkan laga ketiga dan seterusnya,” ujar kapten Tim Davis Indonesia, Adrian Raturandang, Kamis siang.

Petenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat siap membalas kekalahan dari unggulan kedua Kuwait, Muhammad Ghareeb. Pasalnya, Christo pernah kalah lima set dalam pertemuan di Solo 2009 silam.

“Dia memang berkualitas, namun saya harus bisa menghadapinya. Saya siap memberikan yang terbaik saja. Apapun hasilnya, saya sudah memberikan yang terbaik untuk besok,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge