0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Umrah, Ridwan Kamil Makin Mantap Nyagub

Walikota Bandung Ridwan Kamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Walikota Bandung Ridwan Kamil menyatakan 100 persen siap maju Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku semakin mantap untuk maju usai melaksanakan ibadah umrah yang dilakukan sejak pekan lalu.

“Iya Alhamdulillah sudah (mantap maju Pilgub). Jika ada takdirnya saya akan berikhtiar menjemputnya. Jadi takdirnya akan mengatakan kamu jadi atau kamu tidak jadi. Tidak jadi pun saya sudah siap mentalnya di umrah itu meyakini, karena yang penting mah di manapun kita diberi panggung kehidupan, jadilah manusia terbaik sudah itu aja,” kata Kang Emil –sapaan akrab Ridwan Kamil, Rabu (5/4).

Sepulang dari Tanah Suci, dirinya mengaku telah menyiapkan mental terkait keikutsertaannya dalam Pilgub Jabar. Jika dirinya menang ataupun kalah dirinya siap menerimanya.

“Kalau ada takdirnya ada dan bisa, saya siap. Tapi kalau takdirnya tidak ada dan kalah, saya juga sudah siap,” katanya.

Setelah dideklarasikan Partai NasDem, dirinya terus menjalin komunikasi dengan parpol untuk memuluskan niatnya maju menuju kursi Jabar 1.

“Dengan Gerindra saya ngobrol ke beberapa pejabatnya, ke PKS ngobrol, bedanya mereka tidak menjawab secepat NasDem. Saya hormati, karena masing-masing partai punya timing dan mekanisme. Kalau dibilang saya enggak bicara keliru, saya bicara,” pungkasnya. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge