0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kontrak Chris Evans Sebagai Captain America Berakhir Setelah Avengers 4

Captain America. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Chris Evans merespon rumor jika dia tidak akan memerankan Captain America lagi setelah film “Avengers 4”. Dalam acara “The Ellen DeGeneres Show” yang tayang Senin, 3 April Chris mengungkapkan jika kontraknya berakhir setelah “Avengers 4”.

“Kontrak saya habis. Saya punya ‘Avengers’ tiga dan empat. Kami sedang menggarap yang ketiga sekarang dan yang keempat akan digarap akhir tahun nanti dan setelah itu, akhir kontrak saya,” katanya.

Dalam promosi film terbarunya, “Gifted”, Chris juga membicarakan masalah ini. Saat mengetahui dia tidak bisa memakai kostum merah putih biru itu selamanya, dia mengaku susah membayangkan jika dia harus pensiun. “Saya akan berbohong jika saya berkata hal itu tidak akan berat untuk saya. Tapi melewati waktu dan menyerahkan obor adalah bagian dari pengalaman. Tidak ada yang kekal selamanya. Ada keindahan dari kepergian, bahkan jika hal itu menyedihkan. Ada juga kegembiraan,” katanya.

Chris menegaskan jika film-film pahlawan super akan selalu didaur ulang dan dia tidak mempermasalahkan itu. “Saya sudah melakukan yang terbaik. Para pahlawan super adalah pribadi yang akan diciptakan kembali, seperti Batman atau bahkan James Bond. Film-film itu menemukan para pemain baru dan cara-cara baru untuk bercerita. Saya tidak mempermasalahkan semuanya itu,” terangnya.

“Bagaimanapun mereka ingin melanjutkan setelah ‘Avengers 4’, hal itu terserah mereka. Saya akan pergi tanpa penyesalan dan rasa syukur yang tiada henti,” tambahnya.

Entah para penggemar akan melihat Chris memerankan Captain America lagi setelah film “Avengers: Infinity War”, tidak ada yang tahu. Tapi berita terbaru menyatakan aktor itu akan mulai syuting film itu pada Mei 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge