0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser di Yogjakarta, Piano David Foster Nyewa dari Singapura

David Foster (merdeka.com)

Timlo.net – Musisi handal David Foster bakal kembali hadir di Indonesia dalam sebuah konser bertajuk Indihome Present: Hitman David Foster & Friends Live in Concert yang bakal digelar di Grand Pacific, Yogjakarta, Kamis (5/4) malam. Rajawali Indonesia Communication selaku promotor pun mengaku siap menggelar konser bertabur bintang tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, bekerja sama dengan David Foster bukanlah hal yang terlalu sulit. Pasalnya, pihak management David Foster sangat kooperatif. Meski begitu, Anas mengaku sempat kesulitan ketika harus menyediakan sebuah grand piano merk Yamaha DC7 mark IV. Ia pun harus membawa Piano tersebut dari Singapura ke Yogjakarta.

“Sound system kami hadirkan dari Jakarta, pianonya kami datangkan dari Singapura. Di Indonesia itu yang punya piano yang dimainkan David Foster itu hanya tiga orang di Jakarta. Kalau main di Jakarta enggak masalah dipinjamkan, kalau di luar berisiko. Jadi piano kami sewa di Singapura,” ungkap Anas saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogjakarta, Rabu (4/4) malam.

Antusias penonton pun sangatlah besar. Hal ini terbukti dari 4.000 tiket yang sudah terjual habis sejak sebulan lalu. Jelas hal ini menjadi sebuah tambahan semangat bagi Rajawali Indonesia Communication untuk menggelar konser dari maestro musik dunia ini. Tiket sendiri dijual dari harga Rp 350 Ribu hingga Rp 7,5 Juta. Menariknya, tak sedikit penonton hadir dari luar Yogjakarta bahkan dari luar pulau Jawa dan Indonesia.

“4.000 Tiket yang kami sediakan sudah sold out sejak bulan lalu. Dari 4.000 tiket yang terjual banyak penonton hadir dari berbagai daerah,” kata Anas.

Dalam konser nanti, David Foster akan berkolaborasi dengan musisi internasional dan juga musisi lokal. Nama Chaka Khan, Brian McKnight, dan Third Story bakal hadir menghibur penonton. Sedangkan dari barisan musisi lokal, nama Marcell Siahaan, Dira Sugandi, dan Putri Ayu juga akan berkolaborasi dengan David Foster. Tepat satu malam sebelum konser, Rajawali Indonesia Communication juga menyelenggarakan private concert dan gala dinner di Ballroom Hotel Tentrem Yogjakarta.

(kpl/pur/frs)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge