0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petugas Avsec Luka Parah Setelah Ditabrak Mobil Taksi Online

Petugas Avsec Kualanamu ditabrak taksi (merdeka.com)

Timlo.net – Personel Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu, Ridho Rhotama (22) ditabrak oleh mobil yang diduga taksi online. Ridho pun mengalami luka parah.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban selaku petugas Avsec Bandara Kualanamu melakukan tugas rutin terkait pengamanan daerah parkiran pick up bandara,” kata Abdi Negoro, Pelaksana Tugas Manajer Humas dan Hukum Bandara Kualanamu, Rabu (4/5).

Saat Ridho melaksanakan tugasnya, ada mobil yang diduga sebagai taksi online mencoba menghindar dari pemeriksaan. Kendaraan itu dipacu kencang dan menabrak korban.

Seusai menabrak, pelaku langsung tancap gas. Korban yang terluka parah ditinggalkan begitu saja. Petugas lain mencoba mengejar mobil pelaku. Namun kendaraan itu sudah terlanjur kabur meninggalkan kompleks Bandara Kualanamu.

Ridho kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat insiden itu korban mengalami luka-luka serius pada bagian wajah, tangan, kaki dan punggungnya. Saat ini sedang ditangani secara intensif di rumah sakit,” jelas Abdi Negoro.

Peristiwa ini telah dilaporkan pihak Bandara Kualanamu ke Polres Deli Serdang. Sopir taksi online itu kini dalam pengejaran polisi.

“PT Angkasa Pura II telah menyerahkan identitas kendaraan yang menabrak korban ke pihak berwajib untuk diproses sesuai ketentuan berlaku,” tandas Abdi Negoro.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge