0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terkuak, Kasus Siswa Kelas VI SD Sodomi Adik Kelas

Ilustrasi pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Kasus sodomi yang dilakukan oleh bocah bau kencur terkuak setelah adanya laporan keluarga korban ke polisi. Diduga pelaku adalah GG (11) bocah kelas VI SD di Kecamatan Baturetno. Ironisnya, korban dari perilaku menyimpang GG berjumlah hingga puluhan.

“Katanya, pekan lalu pihak keluarga NR (40) ayah dari RZ (8) dan WY (45) ayah dari DA (7) telah melapor ke polisi, bahkan sudah dilakukan visum oleh tim medis, tapi sampai saat ini kok belum ada kelanjutannya,” kata warga Baturetno yang juga ayah dari korban sodomi yang enggan disebutkan namanya, Rabu (5/4).

Menurut dia, hampir anak-anak satu kampung, baik teman sekelas ataupun adik kelas pernah menjadi korban sodomi GG. Selama ini GG berada dilingkungan keluarga yang kurang harmonis.

Dia menambahkan, selama ini anak kandungnya juga merupakan teman bermain GG. Begitu kasus itu mencuat, dia mengorek keterangan dari putranya. Hanya saja, dari pengakuan anak keduanya itu, hal dilakukan pada pertengahan 2016 lalu.

Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Wonogiri. Sejumlah petugas sudah mulai meminta keterangan dari sejumlah saksi dari orang tua korban maupun korban.\

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kasatreskrim Muhammad Kariri menyebutkan, kasus ini baru sebatas aduan. Dalam menangani kasus itu, pihaknya tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge