0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Memet Puas Satu Poin di Sukoharjo

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) berhasil mencuri satu angka di kandang Persiharjo Jr dalam laga ketiga babak penyisihan grup Liga Soeratin zona Karesidenan Surakarta. Bermain di Stadion Merdeka Sukoharjo, Tekad Saputro dkk bermain imbang tanpa gol, Rabu (5/4) sore.

“Kalau secara hasil sudah cukup puas karena tidak kalah di kandang lawan. Satu poin sangat berarti untuk modal pertandingan berikutnya. Lagi-lagi finishing touch masih buruk, padahal dalam latihan selalu saya berikan,” terang pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau yang sering disapa Memet ini usai pertandingan, Rabu sore.

Hasil ini membuat Persis Jr mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. Dua kemenangan dan satu hasil draw diraih Tekad Saputro dkk. Persis kembali berbagi posisi dengan PSISra Jr yang dalam laga bersamaan ditahan imbang tuan rumah Persiwi Wonogiri Jr 0-0. Sementara Persiharjo Jr mengoleksi empat angka dari tiga pertandingan.

Laga selanjutnya, Persis Jr akan bertolak ke kandang PSISra Jr, Minggu (9/4) mendatang. Pelajaran dari hasil di Sukoharjo akan menjadi bahan evaluasi timnya, sebelum meladeni PSISra yang masih memimpin klasemen sementara.

Terpisah, pelatih Persiharjo Jr, Dwi Joko mengatakan peluang timnya belum habis meski baru saja membuang peluang di kandang sendiri. Pihaknya optimistis pasukannya bisa meraih hasil maksimal di partai-partai berikutnya.

“Kami masih berpeluang, tinggal konsistensi permainan. Tentu laga sisa harus kami maksimalkan,” tandas Dwi Joko.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge