0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Yakin Lolos Penyisihan Grup

Boyolali – Persebi Boyolali menabuh genderang perang untuk kompetisi Liga 3 musim 2017. Klub berjuluk Laskar Pandan Arang ini tergabung di grup C zona Jawa Tengah bersama Persiharjo Unsa-Asmi, Berlian Rajawali Semarang, dan Persik Kendal.

Rangkaian uji coba untuk pematangan skuad telah dilalui anak asuh Ahmad Arief ini, dan tanpa menelan sekalipun kekalahan. Terakhir kali, laga pra musim, Persiharjo ditahan imbang salah satu tim favorit yakni Persis Gotong Royong (GR) 1-1 di kandang sendiri, Selasa (4/4) kemarin.

“Persiapan sudah memasuki tahap akhir. Tim ini sudah siap mengarungi kompetisi Liga 3. Secara permainan tim dari lini ke lini sudah bekerja dengan baik,” beber asisten pelatih Persebi Boyolali, Imam Rochmawan, Rabu (5/5) sore.

“Dalam rangkaian uji coba, mendapat lawan yang berbeda-beda karakter permainan. Sektor penjaga gawang masih jadi sorotan, karena kerap kali kebobolan dari set piece,” imbuh eks pemain Persis Solo ini.

Sementara terkait peluang timnya di grup C, pihaknya mengaku seluruh tim yang menjadi pesaingnya wajib diwaspadai. Mantan pemain Timnas U-23 ini menilai tak ada lawan yang enteng di penyisihan grup.

“Peluang tetap optimistis, targetnya lolos grup dulu. Semua lawan patut diwaspadai, kami lebih fokus ke tim sendiri saja,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge