0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daniel Craig Bersedia Memerankan Kembali James Bond?

Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ The Sun)

Timlo.net—Menurut rumor yang beredar, Daniel Craig memutuskan untuk memerankan James Bond dalam film berikutnya. Bahkan dikatakan para produser film memutuskan Tom Hiddleston tidak cocok memerankan James Bond. Alasannya karena Tom dianggap terlalu sombong dan tidak cukup tangguh untuk peran itu.

Daniel berubah pikiran setelah diyakinkan produser film James Bond, Barbara Broccoli. Keduanya bekerja sama dalam produksi teater Broadway berjudul “Othello”. Barbara merasa Tom tidak cocok dengan peran James Bond setelah dia berpacaran dengan Taylor Swift.

Barbara juga keberatan dengan pidato Tom dalam acara the Golden Globe yang dianggap memuji diri sendiri dan tidak sensitif terhadap Sudan Selatan. Tom memang kemudian minta maaf terkait pidatonya itu.

Seorang sumber memberitahu the New York Post: “Daniel sangat senang dengan bagaimana ‘Othello’ berjalan dan ulasan-ulasan yang baik terkait pertunjukan itu. Sekarang pembicaraan Daniel dengan Barbara menuju ke arah yang benar. Mereka punya naskah-duo penulis naskah Neal Purvis dan Robert Wade, yang pernah menulis beberapa film Bond, menulis naskahnya dan mereka akan syuting segera setelah Daniel bersedia. Plus, Barbara Broccoli tidak suka Tom Hiddleston, dia agak sedikit terlalu sombong dan tidak cukup tangguh memerankan James Bond.”

Daniel dianggap aktor kedua yang paling lama memerankan James Bond dalam sejarah. Dia secara resmi memerankan agen rahasia itu selama lebih dari 11 tahun. Roger Moore merupakan aktor pertama yang memerankan agen 007 itu paling lama, selama 12 tahun.

Pada 2015, setelah film “Spectre” tayang di bioskop, Daniel mengaku jika dia lebih memilih menggores pergelangan tangannya daripada kembali memerankan karakter itu. Diperkirakan komentarnya itu muncul karena kelelahan yang dia rasakan setelah syuting.  Tapi pada 2016, dia mengatakan jika Bond adalah peran terbaik yang pernah dia mainkan. Komentarnya itu memicu harapan jika dia akan kembali untuk film kelima.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge