0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahli Kung Fu Tarik 7 Mobil Dengan Alat Kelaminnya

Ye Wei. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Seorang ahli kung fu di Cina baru-baru ini memecahkan rekornya sendiri dengan menarik 7 mobil menggunakan alat kelaminnya. Akhir bulan lalu, rekor itu dipecahkan di hadapan para penonton. Ahli bernama Ye Wei itu menggunakan alat kelaminnya untuk menarik 7 mobil Audi sejauh 8,8 m.

Acara ini menarik mobil diadakan di Zibo, Provinsi Shandong, Cina. Sebelumnya pria berusia 39 tahun membuat rekor dengan menarik lima mobil. Dalam video yang beredar, penggemar dan pendukung Ye terlihat menyemangati dia saat dia mengikat tali yang menghubungkan ketujuh mobil itu ke alat kelaminnya. Setelah menyalurkan seluruh tenaganya ke alat kemaluannya itu, dia menyeret ketujuh mobil itu yang memiliki berat total 12,6 ton.

Ye menyebut jurus miliknya dengan nama “Xi Sui Gong”. Jurus ini dikatakan merupakan jurus yang dikuasai para pendeta Tao untuk memperbaiki kesuburan mereka. Dia juga memiliki kung fu sendiri yang disebut Tai Chi Zen, kombinasi antara Tai Chi dan Taoisme.

Dalam wawancara, Ye mengaku dia berlatih kung fu selama 30 tahun. Dia menjabat sebagai kepala sekolah dari tiga perguruan bela diri selama berpuluh tahun. Ye juga berlatih Hung Kuen, Shaolin Kuen dan bahkan Thai boxing.

Seorang ahli dari Departemen Urologi dari Linkou Chang Gung Memorial Hospital menyatakan dukungannya terhadap jurus Ye itu. “Xi Sui Gong bisa menolong mengobati atau mencegah ketidakmampuan kita menahan kencing karena jurus ini melatih panggul dan otot-otot di sekitar paha,” kata Dr. Chen Yu.

Dia menyatakan jika menstimulasi testis memberikan banyak manfaat untuk kesehatan seksual. Misalnya menolong mengatasi ejakulasi dini dan menambah daya tahan di ranjang. Akan tetapi sang dokter juga berkata ada beberapa efek negatif dari latihan ini, termasuk kemungkinan alat kelamin bengkok atau kulit testis mengelupas.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge