0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Leicester City Kini di Posisi ke-10

Leicester City menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Terseok-seok di awal musim, juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City kini perlahan merangkak naik. Kemenangan demi kemenangan diraih The Foxes setelah memecat pelatih Claudio Ranieri.

Leicester kembali memetik angka penuh usai mengalahkan tim tamu Sunderland dengan skor 2-0, di King Power Stadium, Rabu (5/4) dini hari. Dua gol kemenangan Leicester dicetak oleh Islam Slimani dan Jamie Vardy.

Setelah menandai paruh pertama dengan skor 0-0, kebuntuan akhirnya terpecah di menit 69. Hanya tujuh menit usai masuk ke lapangan, Slimani berhasil membuka keunggulan Leicester.

Gol tersebut tercipta setelah Albrighton mengirim umpan silang dari sisi kanan pertahanan Sunderland. Slimani menyongson bola dengan sundulan yang tak mampu ditahan Jordan Pickford. Leicester unggul 1-0.

Kurang dari 10 menit kemudian, Leicester memupus harapan Sunderland. Diawali dari skema serangan balik cepat, Albrighton menyisir kanan pertahanan Sunderland sebelum melepaskan umpan silang mendatar ke dalam kotak. Jamie Vardy menerima bola dengan kaki kanannya, untuk diselesaikan dengan tembakan keras kaki kiri yang bersarang di atas jala gawang Sunderland.

Bagi Leicester ini adalah kemenangan kelimanya berturut-turut di Premier League. The Foxes naik tiga peringkat ke urutan 10 klasemen sementara dengan perolehan 36 poin sedangkan Sunderland terus terbenam di posisi paling dasar dengan 20 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge