0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Davis Cup Indonesia Vs Kuwait, Penonton Gratis

Tim Davis Cup Indonesia dan Kuwait menjelang duel di Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Demi menarik dukungan penuh para suporter, Duel Davis Cup babak Relegation Play-off Zona Asia/Oceania antara Indonesia kontra Kuwait, bakal digratiskan. Indonesia dan Kuwait akan saling berhadapan di lapangan Tenis Manahan, Solo, Jumat-Minggu (7-9/4) besok.

Indonesia sendiri tengah membutuhkan dukungan moral untuk mengangkat kembali motivasi bertanding Christopher Rungkat dan kawan-kawan. Pihak Pelti dan panitia memastikan pertandingan selama tiga hari ke depan, gratis untuk penonton.

“Perlu dukungan dari masyarakat Solo untuk support tim Davis Indonesia. Karena Kuwait ini tim yang kuat. Pertandingan yang sangat menentukan, jika kalah akan terlempar ke Grup 3. Jadi pertandingan besok digratiskan untuk mendapat dukungan penuh penonton,” ujar Ketua Pelti Solo, Budianto dalam konferensi pers menjelang laga Indonesia Vs Kuwait, Selasa (4/4).

Tim Davis Cup Indonesia kembali dikapteni Adrian Raturandang, berkekuatan Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Aditya Hari Sasongko dan Anthony Susanto. Kedua tim akan melakukan drawing undian pertandingan pada Kamis (6/4) besok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge