0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PRPM Lorog Juarai Turnamen Futsal Piala Kapolres

Juara Turnamen futsal Piala Kapolres Sukoahrjo 2017 (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Tim Futsal Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari keluar sebagi juara I Turnamen futsal Piala Kapolres Sukoahrjo 2017. Tim PRPM Lorog berhak atas piala bergilir Kapolres Sukoharjo setelah di partai final berhasil mengalahkan tim PRPM Desa Blimbing, Kecamatan Polokarto.

“Turnamen futsal Kapolres Sukoahrjo kali ini dimenangkan oleh tim futsal PRPM Desa Lorog, Tawangsari dan berhak menerima piala bergilir Kapolres serta uang pembinaan Rp 2,5 juta. Kita harapkan kompetisi ini bisa rutin digelar sebagai sarana untuk merawat ruhul jihad dan ruhul ikhlas dalam setiap jiwa kader pemuda Muhamamduyah,” kata Ketua PDPM Sukoharjo, Eko Pujiatmoko, Selasa (4/4/).

Sementara itu untuk juara dua diraih PRPM Desa Blimbing, Kecamatan Polokarto setelah di partai final kalah dengan skor 2:3 dari PRPM Nglorog, dan berhak atas uang pembinaan Rp 1,75 juta. Sedangka peringkat tiga ditempati  tim futsal PRPM Jatisobo, Blimbing, Kecamatan Polokarto, disusul posisi ke empat PRPM Sukoharjo Kota.

Penyerahan piala dan uang pembinaan dilakukan oleh Wakpolres Sukoahrjo Kompol M Ifan Hariyat mewakili Kapolres AKBP Ruminio Ardano yang berhalangan hadir karena tugas luar kota. Turnamen ini sendiri digelar oleh PDPM Sukoharjo dalam rangka Milad ke 85 dengan mempertandingkan 19 tim terbaik hasil seleksi yang diikuti 58 tim di seluruh Kabupaten Sukoharjo.

“Selain untuk memberikan kesempatan kepada Pemuda Muhammadiyah dalam hal olahraga kshususnya futsal, turnamen ini juga sebagai media untuk memupuk sportivitas dan ukhuwah. Dan dari turnamen ini kita juga mencari bibit potensial dari cabang futsal untuk bertanding di level yang lebih tinggi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge