0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Nyalon di Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Belum Punya Pasangan

Deddy Mizwar (merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar, rencananya ikut bersaing dalam Pilgub Jabar 2018. Berbagai nama digulirkan lembaga survei dianggapnya wajar. Tapi kembali lagi bahwa keputusan itu hanya saat mendaftarkan diri ke KPU dan ditetapkan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

“Biasa aja spekulasi orang perkiraan orang. Kita tanggapi wajar saja. Dan bisa saja semuanya enggak jadi,” kata pria akrab disapa Demiz ini di Bandung, Selasa (4/4).

Dia mengaku, kerap bertemu dengan nama-nama Iwa Karniwa dan Agung Suryamal. Hanya saja itu baru sebatas obrolan pekerjaan.

“Kalau Pak Iwa kan ketemu setiap hari, Pak Agung ketemu semalam tapi enggak membahas soal itu,” terangnya.

Baginya siapa ditakdirkan nanti sebagai pucuk pimpinan Jabar itu sudah tertulis dalam lauh Mahfudz atau skenario Tuhan.

“Itu sudah ada di lauh mahfudz. Saya sih menanggapinya biasa saja. Hanya prosesnya seperti apa dengan cara yang baik,” terangnya.

Demiz juga mengklaim bahwa jika dirinya memang akan maju di Pilgub Jabar tidak masalah bagi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Untuk diketahui Demiz saat ini masih harus menuntaskan tugas bersama Ahmad Heryawan sampai 2018 mendatang.

“Saya sama pak gubernur santai santai saja. Kalau maju ya maju. Enggak ada masalah. Makanya saya belum fokus ke sana. Kerja dulu,” tandasnya.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge