0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Kabar Baik Bayern, Neuer dan Mueller Comeback

Thomas Mueller, ujung tombak Bayern Munchen (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Dua pilar utama Bayern Muenchen, Manuel Neuer dan Thomas Mueller siap kembali merumput bersama Die Roten. Setelah melewati beberapa laga karena cedera, keduanya sudah bisa dimainkan saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Penjaga gawang nomor satu Bayern dan Timnas Jerman, Neuer mengalami cedera di kaki dan harus menjalani operasi yang membuatnya absen saat Bayern menang 6-0 atas Augsburg. Sementara itu Mueller mendapat cedera engkel usai tekel keras dari bek Augsburg yang sempat membuatnya kesal. Hilangnya kedua pemain inti itu tentu merugikan Bayern.

“Manuel mulai berlatih lagi secara individu hari Senin. Mereka 100 persen akan bermain lawan Real Madrid,” beber pelatih Bayern, Carlo Ancelotti kepada Soccerway, Selasa (4/4).

Bayern harus menghadapi dua laga penting sebelum berjumpa Real Madrid. Robert Lewandowski dkk akan bertandang ke Hoffenheim serta bigmatch kontra Borussia Dortmund. Meski saat ini nyaman di puncak klasemen dengan unggul 13 poin dari RB Leipzig.

“Mueller masih butuh dua hari istirahat. Kita lihat saja apakah dia bisa bermain lawan Dortmund. Tapi kami yakin dia sudah siap bermain lawan Madrid. Dia tidak lagi merasakan sakit,” pungkas Ancelotti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge