0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nenek Ini Gunakan Tas Louis Vuitton Hadiah Cucunya Dengan Cara Lucu

Tas mewah Louis Vuitton. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Beberapa wanita hanya bisa bermimpi memiliki tas mewah dari Louis Vuitton. Karena harganya yang mahal, para pemilik tas ini tentunya berusaha untuk merawat tas mereka sebaik mungkin. Tapi rupanya nenek dari Taiwan ini tidak tahu jika tas yang dia miliki adalah tas mahal.

Seorang wanita Taiwan dengan murah hati memberikan tas Louis Vuitton kepada neneknya. Rupanya sang cucu merasa kasihan melihat tas sang nenek sudah usang karena dipakai dalam waktu lama. Dia menulis kisahnya itu dalam sebuah tulisan di sosial media.

Untuk menyenangkan neneknya, dia membeli tas klasik Louis Vuitton Neverfull. Harga tas ini bisa melebihi Rp 10 juta. Akan tetapi saat dia berkesempatan untuk mengunjungi neneknya lagi, dia terkejut mengetahui bagaimana sang nenek menggunakan tas itu.

Mungkin sang nenek tidak sadar jika tas itu merupakan tas mahal. Dia malah menggunakan tas itu sebagai tas belanja untuk membawa bahan-bahan makanan termasuk ikan segar.

Tapi sang cucu tidak jadi marah setelah melihat betapa bahagianya sang nenek. Sang nenek bahkan berkata jika tas Louis Vuitton miliknya itu bagus dan anti air. “Saya sudah melakukan bagian saya sebagai cucu perempuannya, selama dia bahagia, saya puas,” kata sang cucu.

Ceritanya di sosial media menarik perhatian para netizen. Salah seorang berkomentar jika neneknya pasti nenek paling fashionable saat pergi ke pasar.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge