0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebulan, Minimarket Ini Dibobol Maling Dua Kali

Polisi olah TKP kasus pencurian (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen —¬†Sebuah minimarket yang terletak di Jalan Raya Sukowati, tepatnya di Kampung Tamanagung RT 3, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen kembali dibobol maling. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil membawa sejumlah barang seperti rokok, kosmetik dan makanan.
“Pelaku masuk dengan cara merusak gembok dan membuka paksa pintu rolling door serta menguras barang-barang yang ada di dalam,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Senin (3/4).
Kejadian itu sebenarnya terdeteksi oleh Wagiman (35), sebagai supervisor. Di mana saat pintu minimarket dibobol terdengar alarm yang disambungkan ke HP miliknya.
Kemudian Wagiman menghubungi dua karyawan minimarket, Hari Setyawan (22) dan Riana (22) untuk datang dan mengecek ke lokasi. Saat keduanya tiba di minimarket, mendapati pintu sudah dalam kondisi terbuka.
Setelah dicek ke dalam lebih lanjut, ternyata kondisinya sudah berantakan. Sejumlah rokok dan kosmetik telah raib. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Sragen guna pengusutan lebih lanjut
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge