0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIKES PKU Mulai Miliki Food Court

()

Solo – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PKU Muhammadiyah Surakarta mulai memiliki fasilitas Food Court. Fasilitas Food Court diresmikan keberadaan oleh Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Solo, Weni Hastuti, di Kampus setempat, Solo, Senin (3/4).

“Hadirnya Food Court tersebut diharapkan mampu memudahkan para civitas akademika STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta untuk mendapatkan makanan yang sehat, halal, bersih dan tentunya memiliki tempat yang sangat nyaman serta harga terjangkau,” ujar Weni seusai peresmian Food Court.

Sementara itu, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (LPMPI) STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Anis Prabowo mengatakan, selama ini mahasiswa STIKES PKU Muhammadiyah harus menjadi makan di luar kampus. Karena selama ini pihak kampus memang belum menyediakan kantin.

“Dengan hadirnya Food Court ini diharapkan bisa  memudahkan mahasiswa ketika mencari makan. Berbagai menu disiapkan mulai dari makan besar, snack, minuman dan lain sebagainya,” ujarnya.

Menurut Anis, ada 50 tempat duduk disediakan. Suasana dibuat untuk konsumen yang datang nyaman. Bahkan dilengkapi dengan WiFi sehingga ketika makan bisa sambil menikmati akses WiFi.

“Beberapa hari ini konsumen mendapatkan diskon 20 persen. Tidak hanya diperuntukkan bagi civitas akademika tetapi juga masyarakat setempat,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge