0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tangkap Peluang Bisnis, Hotel ini Bidik Segmen Wedding

Pernikahan di hotel (dok.timlo.net/ist)

Solo — Melihat tingginya permintaan pernikahan yang berlokasi di hotel, membuat Syariah Hotel Solo tak ingin ketinggalan untuk menangkap peluang. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, hotel yang mengusung konsep syar’i itu menawarkan paket ekonomis dengan konsep halal.

“Khususnya bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan di hotel dengan nuansa Islami, halal, dan sederhana, namun mareka hanya memiliki budget terbatas, kami dapat mengakomodirnya,” ujar Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W kepada wartawan, Rabu (22/3).

Menurutnya, paket pernikahan yang ditawarkannya itu saat ini mulai banyak dilirik masyarakat. Bahkan hampir tiap minggunya, even pernikahan selalu terselenggara di Syariah Hotel Solo dengan jumlah tamu hingga mencapai 1.000 orang.

Mita juga menjelaskan, ada sejumlah alasan yang menjadikan paket pernikahannya begitu spesial dibandingkan paket pernikahan di tempat lainnya. Pasalnya even pernikahan yang ditawarkan sesuai dengan konsep syar’i, yakni pemisahan tamu undangan laki-laki dan perempuan.

“Selain itu, makanan dan minuman yang kami sajikan memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai. Makanan dan minuman yang kami hidangkan pun sudah terjamin halalnya,” tandasnya.

Adapun paket pernikahan yang ditawarkan diantaranya Ar Rahim Wedding Package, Al Fattah Wedding Pakage, dan An nuur Wedding Package. Dengan masing-masing paket menawarkan fasilitas yang berbeda-beda.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge