0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Muda Masuki Program Uji Coba

(aryo)

Solo — Klub Persis Muda masih terus melakukan seleksi ketat bagi calon pemain yang akan direkrut. Setelah satu pekan memulai seleksi, tim yang dibesut Eduard Tjong ini pun mulai memasuki tahap uji coba sekaligus mengukur perkembangan selama latihan.

”Saat uji coba akan ketahuan bagaimana performa mereka serta kerja sama dengan pemain lain. Itu jadi bahan penilaian sebelum pencoretan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Edu ini, Selasa (21/3) sore.

Untuk itu, Persis Muda dijadwalkan menjajal kekuatan klub internal yakni PS UNS dan Thor pada uji coba di Stadion Sriwedari, Jumat (24/3) besok. Laga tersebut dijadikan pelatih Eduard Tjong untuk mencermati para pemain seleksi. Latih tanding dimainkan melawan masing-masing tim selama 50 menit.

Dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari Selasa sore, beberapa personel diakui Edu belum menunjukkan kemampuan yang optimal.

“Saya tidak hanya mencermati soal kemampuan olah bola, namun juga mental mereka saat menghadapi pertandingan sesungguhnya seperti apa,” tandas eks pemain Arseto era Ligina ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge