0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GATF Targetkan Transaksi Rp 4 Miliar

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno (tengah) (setyo pujis)

Solo Baru – Gelaran Garuda Travel Fair (GATF) 2017 yang akan digelar pada Jumat – Minggu (10-12/4) di The Park Mall targetkan transaksi mencapai Rp 4 Miliar.  Untuk merealisasikan target tersebut, berbagai promo ditawarkan kepada para pengunjung.

“Kita optimis target transaksi Rp 4 Miliar bisa tercapai. Karena kalau kita melihat, memang animo masyarakat setiap tahunnya selalu meningkat,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Selasa (7/4).

Melalui GATF ini, para pelanggan akan mendapatkan harga yang terbaik dan paket yang lebih menarik. Karena menurutya dalam even tersebut dikemas dalam konsep one stop shopping, dimana mereka tidak hanya dapat berburu tiket, tapi juga paket tour, hotel dan barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

“Kita juga memberikan diskon tiket sebesar 10 persen untuk rute penerbangan domestic dan 20 persen untuk rute Internasional, khusus selama acara berlangsung,” jelasnya.

Untuk membantu kelancaran acara itu, pihaknya mengaku telah menggandeng CIMB Niaga dan sejumlah mitra usaha seperti IATA agent, sub Agent, biro umroh, cargo agent dan perhotelan.

Sementara itu, Head of Retail Banking Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung menyampaikan, dengan berpartisipasi dalam even GATF ini, merupakan bukti konsistensinya dalam upaya mendukung pengembangan pariwisata di Tanah Air.

“Kita juga berharap dengan adanya support ini dapat meningatkan awareness dan habit nasabah dalam menggunakan kartu kredit maupun kartu debit CIMB Niaga,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge