0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

GATF Tawarkan Promo Tiket Menarik

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno (tengah) (setyo pujis)

Solo Baru – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 siap digelar pada 10-12 Maret mendatang di The Park Mall. Melalui even tersebut Garuda Indonesia menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata menarik,baik untuk tujuan domestic maupun Internasional dengan harga spesial.

“Even ini merupakan salah satu komitmen kita dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia,khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah. Seperti Batam, Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Makasar, Medang, Padang, Palembang, Raja Ampat dan Wakatobi,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Selasa (7/4).

Dalam gelaran GATF tersebut, menurutnya akan diramaikan sekitar 29 stand yang terdiri dari IATA agent, sub Agent, biro umroh, cargo agent,perhotelan dan perbankan. Tak hanya itu,bahkan masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan harga yang terjangkau untuk berbagai rute penerbangan.

“Diskon yang kita berikan selama even ini bervariasi. Mulai 10 persen untuk penerbangan domestic dan 20 persen untuk penerbangan Internasional,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya program rutin tahunan tersebut dapat mendorong minat masyarakat dalam merencanakan jadwal perjalanan. Terlebih dapat mendongkrak bisnis Garuda,melalui promo tiket yang ditawarkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge