0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derita Tumor di Wajah, Mbah Parjo Dirujuk ke RSUD Moewardi

Mbah Parjo ketika dijenguk anggota Babinsa 16/Miri (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen – Mbah Parjo (71), warga Dukuh Ngrombo, Desa Sunggingan, Kecamatan Miri yang menderita tumor pada wajahnya, akhirnya dirujuk untuk mendapat perawatan intensif di RSUD dr Moewardi Solo. Sebelumnya mbah Parjo ditangani dokter spesialis tumor RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.
“Mbah Parto Rejo tadi pagi dirujuk ke Rumah Sakit dr Moewardi Surakarta didampingi bidan Puskesmas Miri,” kata Danramil 16/Miri, Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo, Kamis (16/2).
Kepada Timlo.net, Yudo menyampaikan, pihaknya mendapat laporan dari Babinsa yang selalu aktif ikut memantau perkembangan pengobatan mbah Parjo. Saat di Moewardi Mbah Parjo juga didampingi keluarganya mdndapat antrian nomer 154.
Dokter spesialis bedah tumor RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen, dr Priyambodo menyampaikan, Mbah Parjo terdiaknosa sebagai kanker kulit, namaya basal sel Karsinoma. Kanker kulit ini lebih rendah levelnya dibanding yang lain seperti Skuamosa maupun melanoma.
Priyambodo menjelaskan, berdasarkan rekam medis, sekitar lima tahun lalu Mbah Parjo sebenarnya sudah pernah diperiksakan ke RSUD Dr Moewardi Solo.
”Operasi awal sudah di (RSUD) Moewardi, kemungkinan ada terapi tambahan, tapi pasien tidak mau datang lagi,” terang Priyambodo.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge