0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Punya Dana Rp 7 Miliar Musim Ini

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa siap berkiprah di level Liga 2 atau setara Divisi Utama musim 2017 ini. Pelatih kepala telah ditunjuk yakni allenatore senior Yudi Suryata, tak lama kemudian seorang manajer, Hari Purnomo. Pekan ini, giliran pemain-pemain diseleksi untuk mengisi skuad yang rencananya dimulai Rabu (1/2) mendatang.

“Tugas saya tetap menyelamatkan Persis untuk tetap berkompetisi. Kemarin yang disodorkan ke saya sebesar Rp 7 Miliar, sehingga soal dana, Persis tak perlu menjadi soal. Target harus diwujudkan bersama-sama, sekarang tergantung pemain-pemain punya keinginan dan semangat yang sama atau tidak,” terang Ketua Umum klub Persis, FX Hadi Rudyatmo, Minggu (29/1) sore.

Sementara menanggapi penunjukan pelatih Yudi Suryata, pria yang akrab disapa Rudy ini menyerahkan wewenang kepada manajemen. Waktu yang cukup mepet dengan kick-off kompetisi, tak perlu menjadi kekhawatiran Persis.

“Katakanlah waktu efektifnya tinggal kurang dari dua bulan. Justru itu tantangan bagi pelatih, bikin tim ini kuat, jangan hanya sekadar ikut kompetisi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge