0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juliyatmono Sedih dengan Kondisi Persika

Bupati Karanganyar, Juliyatmono (putih) saat beraksi di lapangan hijau. (foto: Aryo)

Karanganyar – Bupati Karanganyar mengaku sedih dan prihatin dengan kondisi klub senior Persika Karanganyar. Klub ini tak jelas juntrungannya semenjak vakum cukup lama di kancah sepak bola amatir Divisi I.

“Saya sedih dan prihatin melihat Persika Karanganyar, tergantung komitmen semua pihak. Pemkab sudah menyediakan fasilitas. Kalau nggak ada yang mau mendukung, saya sendiri siap, nanti dengan pemain-pemain muda. Padahal Karanganyar ini potensial sekali,” beber Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat ditemui di Stadion Angkatan 45 Karanganyar, Sabtu (21/1).

Persika Karanganyar sendiri terakhir kali mengikuti kompetisi senior pada 2010 di kasta Divisi II. Polemik kepengurusan PSSI Karanganyar, membuat Persika memilih vakum dari percaturan sepak bola nasional.

Persika bersama PSIK Klaten, ditambah Persiwi Wonogiri dari Karesidenan Surakarta yang vakum dari persepakbolaan senior.

“Padahal olahraga sepak bola itu sebenarnya menjadi kebanggaan dengan putra daerah sendiri. Oleh karena itu, KONI dan semua pihak bersama-sama. Kompetisi usia dini sebanyak mungkin diselenggarakan,” tandas Yuliatmono.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge