0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ares, Dewa Perang Jadi Penjahat di Film Wonder Woman

Wonder Woman. (Dok: Timlo.net/ DailyStar.co.uk )

Timlo.net—Bulan lalu, foto Wonder Woman mencuri pedang pembunuh dewa beredar di internet. Foto itu memicu rumor jika Ares, dewa perang dalam legenda Yunani akan menjadi penjahat dalam film “Wonder Woman”.

Media Perancis, Studio Ciné Live mengkonfirmasi hal ini. Situs Les Toiles Heroiques menerjemahkan pemberitaan media itu ke dalam Bahasa Inggris. Dalam pemberitaan itu terungkap peran Ares dalam film itu.

“Di balik formula-formula ilmiah ini, ada sebuah gas mematikan yang bisa memusnahkan manusia. Rupanya inilah tujuan Ares, Dewa Perang. Dia cemburu terhadap umat manusia, yang merupakan ciptaan ayahnya, Zeus yang sudah meninggal (dia dibunuh oleh Ares saat dia memberontak dengan bantuan para Amazon),” tulis situs itu.

Pertanyaannya siapakah yang akan memerankan Ares? Rumor yang ada menyatakan jika Ares bisa jadi menyamar sebagai pimpinan pasukan militer Jerman, Erich Ludendorff. Sumber rumor ini terlihat dari adegan mencurigakan dalam video trailer “Wonder Woman”. Erich sendiri diperankan oleh Danny Huston.

Film “Wonder Woman” akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 2 Juni 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge