0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Food Market Meriahkan SGM

(foto: Setyo)

Solo – Even kuliner yang bertajuk Food Market meriahkan Atrium Solo Grand Mall diawal tahun. Melalui even tersebut diharapkan dapat memanjakan para pengunjung, yang ingin mecicipi berbagai masakan tradisonal maupun modern.

“Selain untuk memanjakan lidah pengunjung, melalui acara ini kita berharap dapat meningkatkan jumlah trafik. Mengingat Januari adalah adalah masa low season,” ujar Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina kepada wartawan, Kamis (5/1).

Even yang digelar mulai Rabu – Minggu (4-8/1) ini menghadirkan berbagai menu masakan yang terdiri dari 16 stand, seperti dawet, teh, sosis, mie setan, fried chicken, hingga tahu petis. Ia menargetkan selama even berlangsung dapat meningkatkan jumlah pengunjung layaknya week end.

“Saat kondisi normal trafik kita hanya diangka 10-15 ribu orang. Harapan kita dengan adanya even ini bisa menembus 25 ribu orang atau ramai seperti weekend,” jelasnya.

Sementara untuk memeriahkan acara, pihaknya juga menyajikan hiburan seperti fashion show, musik akustik, karawitan dan dipuncak acara atau hari Minggu ada bintang tamu dari Owah Gerr Band.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge