0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tertangkap Basah Curi ASI Dari Rekan Kerjanya

Susu (dok.timlo.net/google images)

Timlo.net—Seorang teknisi komputer berusia 37 tahun dihukum melakukan layanan masyarakat selama 200 jam. Hukuman ini diperolehnya setelah dinyatakan bersalah mencuri air susu ibu (ASI) yang ada di ruang penyimpanan di kantornya.

Pengadilan Hong Kong melihat bukti jika ayah dari dua anak itu mencuri botol yang berisi ASI pada 8 Maret 2016. Pria bernama Lam Chung-kan ini tidak hanya mencuri botol ASI itu dari rekan kerjanya. Tapi dia juga mengirim wanita itu sebuah pesan anonim yang berisi foto alat kelamin yang ereksi dibungkus plastik dan foto lain berupa segelas susu.

Rekaman CCTV di kantor mengungkap jika hanya Lam satu-satunya orang yang menggunakan smartphone saat pencurian terjadi. Bukti bertambah saat dalam smartphone itu terdapat pesan-pesan dan foto-foto yang diterima sang korban.

Dalam pembelaannya, pengacara Rachel Wong berkata jika Lam melakukan kejahatan itu karena dia tidak bisa menangani stres yang dia derita. Dia mengaku sangat menyesal karena bertindak seperti itu.

Hakim Jason Wan Siu-ming berkata: “Sang terdakwa harus malu terhadap dirinya sendiri.”

Hukuman layanan masyarakat ini diputuskan dengan keyakinan jika Lam tidak akan mengulang lagi perbuatannya. Hakim Wan menjelaskan: “Pemberitaan terhadap kasus ini, pengetahuan masyarakat, masalah yang dialami keluarga Anda, itulah hukuman yang Anda sebabkan sendiri, tapi keluarga Anda tidak bersalah. Tidak ada yang menyenangkan tentang hal ini; pikirkan bagaimana Anda akan memulihkan hubungan dengan keluarga Anda.”

Tidak dijelaskan jika Lam masih bekerja di perusahaan yang sama. Jika iya, tidak bisa dibayangkan bagaimana jika dia bertemu dengan rekan kerja yang menjadi korban kemesumannya itu.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge