0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Lubang, Rubicon Nyosor ke Dapur

Mobil masuk jurang (merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah mobil mewah jeep Rubicon masuk ke jurang gara-gara menghindari jalan berlubang. Hanjoyo (52), pengendaranya tidak mampu menguasai kemudi hingga mobil terperosok masuk ke jurang.

Mobil tersebut nangkring di atas dapur rumah warga di Jalan LA Sucipto Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Mobil terperosok menimpa rumah yang berada di sisi jurang.

“Sopir menghindari lubang, banting setir ke kanan tetapi ada kendaraan jadi banting setir ke kiri, dan nyelorot masuk jurang,” ujar Andrew, pemilik mobil di lokasi, Rabu (30/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan deras sedang mengguyur Kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja dapur rumah milik Kacong (80) mengalami kerusakan berat.

Mobil Jeep CY warna hitam bernomor polisi N 727 GX hingga pukul 17.00 WIB, masih pada posisi nangkring di atas dapur. Petugas yang memberi pertolongan masih menunggu mobil derek. Sementara kondisi mobil sendiri mengalami lecet di beberapa bagian.

Sejumlah warga yang melalui Jalan LA Sucipto penasaran mencoba menyaksikan kecelakaan tersebut. Sesaat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge