0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buka Konser Persembahan Tuk Semesta, D’Masiv Ajak Penonton Karaoke

Konser D'Masiv di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Rabu (30/11) malam (timlo.net/indira jayendra iswari)

Solo — Ada yang berbeda di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Rabu (30/11) malam. Suasana nasionalis dihadirkan band asal Ibu Kota Jakarta D’Masiv yang membuka konser bertajuk Persembahan Tuk Semesta dengan Indonesia Pusaka.

Seiring ditabuhnya drum oleh Wahyu Piadji, sang vokalis Rian Ekky Pradipta memasuki ritme lagu kedua dengan Diam Tanpa Kata. Usai menanaskan suasana, Ryan ajak penonton bergalau ria larut dalam kenangan dengan Merindukanmu. Disambut riuh sorak sorai penonton di tengah-tengah lagu.

Sek, lagune durung entek,” ujar sang vokalis seraya melanjutkan lagu keduanya.

Diiringi tiga personel lainnya, Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). Lantas kembali disambut tepuk tangan penikmat band beraliran pop ini.

dmasive3

Konser D’Masiv di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Rabu (30/11) malam (timlo.net/indira jayendra iswari)

“Nah sekarang kami mau menyindir cowok-cowok yang suka main hati. Tapi ingin meminta maaf dan merayu kembali pasangannya. Ayo ikut nyanyi Dengarlah Sayang, yuk semuanya,” ajaknya.

Usai membawakan single terbaru dari album kelimanya, lima punggawa melankolis itu mempersembahkan lagu Jangan Menyerah. Ryan pun tak ragu turun dari panggung untuk mengajak penonton berkaraoke.

“Lagu ini dari album terbaru tentang ketakutan seseorang untuk kehilangan orang tercintanya. Berjudul Melodi,” ujarnya sebelum menyajikan dalam format akustik.

Kembali bermelow ria dengan lagu yang bercerita tentang cinta segitiga, Diantara Kalian. Seakan lelah bersedih, Natural berirama up beat pun ‘disuntikkan’ ke ratusan penonton.

“Tangannya ke atas yo, ben dho iso mlebu instagrame D’Masiv,” ajaknya.

dmasive5

Konser D’Masiv di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Rabu (30/11) malam (timlo.net/indira jayendra iswari)

Enggan beranjak dari hentakan keras sang drummer sebagai pemicu semangat. Layaknya pujangga, D’Masiv ingin buktikan cinta dengan Semakin.

“Solo, kalian keren banget!!!!,” teriak Ryan.

Menutup penampilannya dengan manis, disuguhkan Cinta Ini Membunuhku.

Matursuwun Solo, sampai ketemu lagi,” teriaknya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge