0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersengat Arus Listrik, Sopir Truk Meninggal

Petugas melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban (istimewa)

Wonogiri — Diduga tersengat aliran listrik, seorang sopir truk, Warikin (60), meninggal di sebuah bengkel mobil. Tubuh pria tua ini ditemukan dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh. Tak urung kejadian ini membuat geger Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Rabu (30/11) siang.

”Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Anis Pratiwi (24), warga setempat sekitar pukul 11.30 WIB,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kapolsek Wuryantoro, AKP Sartono, Rabu.

Dia mengatakan, melihat korban tak bergerak, saksi berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung menuju ke arah asal suara. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Wuryantoro.

Saat ditemukan, lanjut kapolsek, tubuh pria warga Dusun Bendungan Lebak Kecamatan Pracimantoro itu sudah tertelungkup di tanah dan kakinya menempel pada sebuah mesin gerinda yang masih menyala.

Pada kaki Warikin terdapat luka bakar yang cukup parah. Tak jauh dari tubuhnya, terdapat sebuah filter oli truk. Ada dugaan, jika sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban hendak memotong filter oli truk, namun justru berujung maut. Bahkan truk yang biasa dikendarai korban berada tak jauh dari korban.

“Selama ini , korban berprofesi sebagai sopir truk. Bahkan, kabarnya pernah bekerja di bengkel tersebut, sehingga warga sekitar sudah mengenal korban,” ujarnya.

Usai melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban, pihak kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

”Keluarga pasrah dan ikhlas atas peristiwa yang menimpa korban,” tandas kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge