0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte dapat Pujian dari Legenda Liverpool

Chlesea yang kini ditukangi Conte menang saat menjamu West Ham (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Chelsea di bawah besutan Antonio Conte masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea mencatat tujuh kemenangan beruntun dan membuat The Blues bertengger di puncak terpaut satu poin dari Liverpool dan Manchester City.

“Apa yang ia sadari dengan cepat adalah Chelsea harus mengubah sistem dan ia melakukannya. Dia menggunakan sistem yang benar-benar ia suka, memainkan pemain yang tidak pernah anda bayangkan bisa bermain di sayap dan itu bekerja untuk mereka,” kata legenda Liverpool Jamie Redknapp kepada Skysport, Rabu (30/11).

Putra pelatih kawakan Harry Redknapp ini juga menyebut perubahan besar dilakukan Chelsea semenjak mendatangkan Conte. Akhir pekan ini, Chelsea akan mengunjungi Etihad dalam pertandingan yang amat vital untuk menentukan posisi klasemen menjelang akhir tahun.

“Mereka terlihat amat kuat. Apa yang juga bisa ia lakukan adalah mengeluarkan Hazard seperti 18 bulan silam dan membuat ia bermain di level yang bisa membuat perbedaan. Dia juga membuat Diego Costa dalam performa terbaik, menjadi top skor di Premier League, dan mereka akan bermain melawan City, yang di 18 bulan terakhir terus mendapat momen sulit,” tandas Redknapp.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge