0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sederet Bintang Ramaikan Persika Vs Bali All Star

Solo – PSSI Kabupaten Karanganyar akan menggelar sebuah pertandingan sepak bola dalam rangka memperingkati HUT Karanganyar ke-99. Laga sepak bola dimainkan di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu dan Minggu (26-27/11) mendatang.

Pesepakbola kawakan dari wilayah Kota Solo dan sekitarnya siap ikut meramaikan pertandingannya. Sementara pesepakbola berdarah Bali juga siap menghadiri undangan.

Pesepakbola dari Solo Raya akan berduel dengan pesepakbola kawakan dari Pulau Dewata. Sebut saja, Persika Karanganyar akan diperkuat Aris Budi Sulistyo, Didik Listyantoro, Ahmad Sukisno.

Sementara di kubu Bali All star akan dihuni pesepakbola asal Pulau Dewata dengan nama besar. Sebut saja, I Komang Putra, I Komang Mariawan, Gangga Mudana, hingga Bayu Suta dipastikan ambil bagian dalam duel di salah satu lapangan terbaik milik Karanganyar ini.

Panitia menyiapkan sepuluh ribu lembar tiket penonton selama dua hari. Tiket penonton juga oleh panitia disediakan dengan gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pihak panitia juga menyediakan door prize untuk menarik minat penonton.

“Besok biar menjadi pestanya warga Tawangmangu dan Kabupaten Karanganyar. Sekaligus menghidupkan kembali dunia olahraga sepak bola di Karanganyar,” kata ketua PSSI Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/11).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge