0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Motor dan Mobil Klasik Siap Meriahkan Sentra Niaga

Ketua panitia acara, Fendy Setiawan (dua dari kiri) (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Even pameran motor dan mobil klasik siap meriahkan Sentra Niaga Solo Baru, pada 3 September mendatang.  Bertajuk Hadiningroad Revival, melalui even tersebut diharapkan dapat memicu kebangkitan komunitas otomotif klasik dan custom culture di Soloraya.

“Kurang lebih ada sekitar 100 mobil dan motor klasik yang akan dipajang dalam pameran nanti. Termasuk kendaraan custom karya berbagai buider,” ujar ketua panitia acara, Fendy Setiawan kepada wartawan, Rabu (31/8).

Dirinya mengatakan, burnout sendiri merupakan even yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif klasik dan kultur di Soloraya. Salah satunya adalah Kick Tengkleng MC yang turut memprakasai even serupa pada tahun lalu.

“Gelaran ini juga merupakan ajang meet up bersama antar komunitas. Berbagai komunitas yang akan hadir diantaranya adalah Hotrodiningrat, Kustomfest, Pickerstore serta penggiat custom culture dan klasik dari Jakarta, Bandung dan Jogjakarta,” jelasnya.

Selain pameran, menurutnya dalam acara nanti juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung. Seperti rolling city, show off mobil dan motor custom serta klasik.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge