0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putra Kedua Kas Hartadi Lahir, Diberi Nama Luis Figo

Kas Hartadi (kanan) bersama istri dan dua putranya. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suasana bahagia menyelimuti keluarga pelatih Kas Hartadi. Pelatih Persik Kediri ini baru saja dianugerahi putra keduanya yang lahir, Senin (29/8) kemarin. Di RS Kasih Ibu Solo, bayi mungil berbobot 3 kg dengan panjang 47 cm lahir ke dunia lewat operasi caesar.

Uniknya, nuansa kental pesepakbola kembali menghiasi keturunan pelatih asal Solo tersebut. Putra keduanya yang baru saja lahir diberi nama Luis Figo Madeira. Sebelumnyam putra pertama Kas Hartadi dikasih nama King Eric Cantona. Dua nama tersebut adalah legenda besar sepak bola dunia.

“Eric Cantona dan Luis Figo adalah idola saya. Dua gelandang luar biasa di era sepak bola modern. Saya berdoa kedua anak saya nanti bisa meniru hal-hal baik yang telah dilakukan dua bintang dunia itu. Jika mereka tak jadi pesepak bola, semoga anak-anak saya tetap bisa mengabdikan hidupnya untuk negara ini,” kata Kas Hartadi, Rabu (31/8).

Eks pemain Kramayudha Tiga Berlian dan Timnas Indonesia ini mengaku tegang menantikan kelahiran putra keduanya. Pelatih yang mengantarkan Sriwijaya FC juara Liga Indonesia ini juga harus absen mendampingi timnya Persik Kediri di laga terakhir ISC B 2016.

“Saya sudah memberikan penjelasan ke manajemen Persik sejak awal gabung. Yakni istri saya tengah hamil, dan saya meminta izin saat persalinannya. Semoga Luis Figo jadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua serta bangsanya,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge