0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arsenal Rampungkan Transfer Striker La Coruna

Lucas Perez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Gunners Arsenal berhasil merampungkan transfer striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Pemain berumur 27 tahun itu diikat Arsenal dengan mahar 17 juta poundsterling selama empat musim ke depan.

Perez tampil ciamis musim lalu dengan mengemas 19 gol di seluruh ajang, 17 gol di antaranya di La Liga. Lucas mengawali kariernya di Atletico Madrid C lalu hijrah ke Rayo Vallecano. Selanjutnya, Lucas bertualang ke Ukraina, Yunani, kemudian dipinjamkan ke Deportivo pada 2014-15.

“Kelebihannya tidak hanya mencetak gol saja. Dia adalah seorang pemain yang bekerjasama dengan baik dengan teman-temannya, yang bisa memberi bola akhir dan berlari dengan baik,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Perez menjadi rekrutan ketiga Arsenal di bursa transfer musim panas ini, setelah Granit Xhaka dan Rob Holding. The Gunners juga semakin dekat untuk mendapatkan bek Jerman Shkodran Mustafi dari Valencia.

“Dia memiliki naluri mencetak gol yang bagus dan menjalani sebuah musim yang menakjubkan pada musim lalu,” tandas Wenger.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge