0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buffet Manner Class di Aston Solo Hotel

Model saat melihatkan menu baru Aston Solo Hotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Aston Solo Hotel dalam bulan Agustus ini kembali menghadirkan sejumlah paket promo menarik untuk kepuasan konsumen. Kali ini, promo yang ditawarkan yakni Buffet Manner Class.

“Di pertengahan Aagustus ini kami menggelar promo paket terbaru untuk para relasi dan juga konsumen agar dapat mempelajari teknik penyajian prasmanan (buffet) dengan konsep hotel. Jika acara pertemuan atau acara formal yang diadakan instansi pemerintah atau perusahaan swasta tidak dapat dilaksanakan di hotel, maka Buffet Manner Class yang kami tawarkan ini dapat digunakan sebagai sarana pengembangan teknik penyajian prasmanan agar dapat mempersiapkan kegiatan acara jamuan prasmanan di gedung pertemuan kantor masing-masing,” kata Ira Niasari, Director of Sales Aston Solo Hotel, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (31/8).

Dijelaskan, teknik penyajian makanan sangat perlu diperhatikan, untuk menetapkan dan menyeragamkan presentasi dan pengaturan makanan agar tetap menarik. Seluruh jenis makanan harus dapat disajikan dalam keadaan menarik. Dalam hal ini pengaturan makanan dapat memanfaatkan komposisi makanan tersebut, terutama dari bentuk, tekstur dan warna makanan.

“Paket Buffet Manner Class dimulai dengan harga Rp.150.000 nett. Harga paket sudah termasuk Exclusive Buffet Manner Class, Buffet Manner Kit, Lunch, Complimentary Swimming. Untuk Buffet Manner Class ini konsumen mendapatkan Sertifikat Buffet Manner Class dariAston Solo Hotel dan Buffet Manner Class dapat dilaksanakan di dalam hotel atau di luar hotel karena untuk tempat pelatihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” jelasnya.

Jika memang diperlukan untuk Buffet Manner Class bisa dilaksanakan kegiatannya di kantor masing-masing. Ira menambahkan, dengan Buffet Manner Class ini membuat konsumen dapat menikmati paket Teknik Penyajian Prasmanan (buffet) yang ditawarkan Aston Solo Hotel untuk meningkatkan kualitas penyajian prasmanan yang sempurna dan maksimal. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge