0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tes Narkoba, Anak Gatot Brajamusti Negatif

Rilis kasus narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti ditangkap di Hotel Golden Tulip di Mataram, Nusa Tenggara Barat karena kepemilikan narkoba. Dia ditangkap bersama 7 orang lainnya di salah satu kamar hotel tersebut.

Mereka yang diamankan selain Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, dan Reza Artamavia adalah YS, DN, BNC dan SP.

Saat dikonfirmasi nama-nama di atas, Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul, membenarkannya. Namun, saat semua dilakukan tes urine, hanya enam orang dinyatakan positif.

“Dua negatif BA dan SU,” jelasnya.

Terkait dua nama yang negatif narkoba, dari penelusuran diketahui SU adalah anak dari Gatot Brajamusti.

Martinus menambahkan, sampai sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dengan sejumlah alat bukti yang di dapat wilayah hukum Jakarta Selatan.

“Untuk pengembangan kasus ini dibantu dengan pengembangan jaringan dan barbuk wilayah hukum Jaksel,” tutur mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Kepala Biro Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto juga membenarkan bila SU adalah anak Gatot dengan Dewi Aminah. Setelah tes urine, anak Gatot dinyatakan negatif.

“Sementara yang lain masih diperiksa di Polres Mataram. Kita masih tunggu perkembangan penyidik,” kata Agus.

Seperti diketahui, Gatot ditangkap di sebuah kamar hotel di Mataram, NTB, pada Minggu (28/8) malam. Saat ditangkap, Gatot ingin merayakan hari ulang tahun dan diduga sedang pesta narkoba.

Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu ditangkap bersama istrinya, Dewi Aminah. Setelah penangkapan itu, kepolisian menggeledah kediaman Gatot di Jakarta Selatan.

Di luar barang-barang yang diduga berkaitan dengan kasus narkoba, polisi turut menemukan Harimau dan Elang Jawa yang diawetkan. Selain itu, banyak ditemukan peluru dan sejumlah senjata api.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge