0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Leicester Sukses Jalani Operasi Hernia

Kasper Schmeichel (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penjaga gawang utama Leicester City, Kasper Schmeichel baru saja menjalani operasi hernia, yang membuatnya absen di beberapa laga. Setelah berhasil menjalani operasi penyakitnya, kiper Denmark tersebut ingin segera bermain untuk The Foxes.

Schmeichel tak mampu melanjutkan pertandingan ketika Leicester menghadapi Swansea, Sabtu (27/8). Di babak kedua, Schmeichel memberi isyarat ke bangku cadangan untuk diganti. Kiper berusia 29 tahun itu kemudian ditarik keluar di menit ke-57 dan digantikan oleh Ron-Robert Zieler.

Usai pertandingan, Claudio Ranieri selaku manajer Leicester menyatakan Schmeichel harus menjalani operasi hernia. Tindakan pembedahan itu dijalani sudah dijalani kiper 28 tahun tersebut di Kopenhagen, Denmark.

Schmeichel ingin segera merumput untuk timnas Denmark di jeda kompetisi. Untuk laga persahabatan kontra Lichtenstein dan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Armenia.

“Operasi berjalan lancar. Proses pemulihan dimulai! Saya akan melakukan semaksimal mungkin agar fit untuk laga kami kontra Armenia hari Minggu nanti,” terang anak kiper legendaris Peter Schemeichel ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge