0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawan Konveksi Setubuhi Gadis ABG Sampai Hamil

Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Seorang karyawan swasta di Kecamatan Purwantoro dilaporkan ke polisi, lantaran diduga menyetubuhi gadis di bawah umur. Ironisnya, gadis tersebut kini sudah hamil tujuh bulan.

“Kejadiannya antara kurun waktu November 2015 hingga Januari 2016. Pelaku kita sangkakan dengan pasal 81 UUPA tentang persetubuhan anak di bawah umur,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Eko Marudin, Selasa (30/8).

Awalnya, Irawanto (24) warga Dusun Pojok RT2/RW 3 Desa Gondang Kecamatan Purwantoro dan korban RS (16) gadis tamatan SMP asal Kecamatan Purwantoro, sudah pacaran hampir setahun.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku sudah menyetubuhi korban sebanyak empat kali di tiga lokasi berbeda diantaranya di Obyek Wisata Gunung Mijil Purwantoro, Obyek wisata Giri Manik, Slogohimo dan di rumah pelaku sendiri,” jelasnya .

Selain itu,tersangka dalam melancarkan aksi bejatnya terlebih dahulu diawali dengan bujuk rayu. Gadis tamatan SMP ini pun terlena dengan rayuan maut pelaku.

Hingga usia kandungannya mulai membesar, karyawan konveksi ini tidak tidak ada kabar, bahkan lepas dari tanggung jawab. Terlebih, ketika keluarganya mendapati kabar jika Irawanto telah menikahi gadis lain. Lantaran jengkel pihak korban dan keluarga pun akhirnya melaporkan Irawanto ke polisi .

“Saat ini pelaku masih kita periksa dan kita amankan di Mapolres Wonogiri,” tandasnya .

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge