0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Nonton Pertandingan PON? Streaming Saja Lewat HP

Logo PON (gg)

Timlo.net — Beberapa pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jabar bisa disaksikan langsung via ponsel pintar Anda. Sebabnya pengurus besar (PB) PON Jabar meluncurkan aplikasi live streaming.

Peluncuran aplikasi bernama ‘PON 2016’ ini dilakukan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (29/8). Aplikasi yang dapat diunduh di smartphone berbasis iOS dan Android diperkenalkan oleh Ketua PB PON Jabar ke-19, Ahmad Heryawan dan jubir PON Maria Selena.

Ahmad Heryawan menuturkan aplikasi live streaming PON sebagai salah satu penunjang tercapainya visi PON. Menurutnya, aplikasi live streaming merupakan bagian pencapaian sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Dengan sarana komunikasi yang baik, lanjut Aher yang merupakan Gubernur Jabar itu, masyarakat seluruh Indonesia bahkan dunia bisa mengikuti jalannya PON dengan seksama.

“Aplikasi ini kian meneguhkan bahwa internet Indonesia, jika dikelola dengan baik dan benar. Jadi, aplikasi positif seperti live streaming PON ini mengunggah masyarakat berbuat kebaikan dan saling berkontribusi satu sama lainnya. Kami harapkan aplikasi ini juga akan menyihir seluruh masyarakat Indonesia menyaksikan PON terbaik sepanjang sejarah,” terangnya menambahkan.

44 Cabang olahraga dan 10 cabang olahraga eksebisi bakal disiarkan langsung dalam aplikasi tersebut. Aplikasi berbasis teknologi merupakan kali pertama digunakan di hajat olahraga nasional empat tahunan tersebut.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge