0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Masih Berpeluang Dijagokan PDIP

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDIP, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan, peluang partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur masih terbuka. Ia mengatakan, PDIP telah memiliki rekam jejak Ahok sebagai petahana.

Selain rekam jejak, PDIP juga telah mengevaluasi kinerja Ahok selama memimpin Jakarta. Mekanisme partai juga pernah diikuti Ahok saat Pilgub DKI Jakarta 2012 silam.

“Ya tidak harus, mekanisme sudah beliau lakukan sejak awal, dan yang penting kita punya rekam jejaknya. Kita punya data pada orang per orang siapa kandidat itu. Petahana selalu mendapat evaluasi dari partai, di mana pun juga,” kata Djarot, Senin (29/8).

Menurut Djarot, evaluasi tidak hanya dilakukan terhadap Ahok. Tetapi semua petahana di daerah lain juga dievaluasi oleh PDIP.

Meski begitu, mantan Wali kota Blitar ini enggan membuka poin-poin yang dievaluasi dari kinerja Ahok.

“Macam-macam tidak mungkin saya buka di sini. Termasuk petahana di provinsi lain, meskipun PDIP kalau dianggap kurang memuaskan, bisa saja lho tidak di rekomendasikan. Makanya evaluasi itu tetap berjalan,” tandasnya.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge