0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Di Kandang Sendiri, Inter Ditahan Palermo

Skuad Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan masih belum bangkit dari keterpurukan di Liga Italia. Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/8), Inter ditahan tamunya Palermo 1-1.

Tim tamu Palermo nyaris unggul di menit ketujuh melalui Edoardo Goldaniga berdiri bebas di depan gawang Inter. Tapi sontekannya justru masih melebar dari sasaran. Inter sendiri kesulitan membongkar pertahanan Palermo.

Peluang pertama Inter baru lahir di menit ke-33, melalui Gary Medel. Namun bola langsung disapu oleh Sinisa Andelkovic di garis gawang untuk menghalau terjadinya gol. Dua menit sebelum turun minum, Medel punya peluang bikin gol lagi tapi sepakan kerasnya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tim tamu Palermo justru berhasil mencuri gol tiga menit setelah turun minum. Tendangan mendatar Rispoli memantul di kaki Davide Santon dan menjebol jala gawang Samir Handanovic. Inter mulai tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalannya.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 72. Umpan silang Candreva disambut sundulan Icardi di tiang dekat yang menjebol jala Palermo. Inter terus menekan Palermo untuk mencari gol kemenangan tapi hingga pertandingan berakhir skor 1-1 bertahan.

Hasil ini membuat Inter meraih hasil tanpa kemenangan di dua laga awalnya, pasukan Frank de Boer itu tertahan di posisi ke-13 dengan satu poin, satu strip di bawah Palermo dengan poin sama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge