0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bhayangkara United Berencana Hijrah ke Manahan

Sekretaris Persis Solo LI Sapto Joko Purwadi (paling kiri), memberikan pembayaran gaji kepada dua pemain Persis, Kamis (27/12) sore. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Klub kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Bhayangkara Surabaya United (BSU) kabarnya akan hijrah bermarkas di Kota Solo. Stadion Manahan akan menjadi rumah bagi Bhayangkara United pada putaran kedua ISC A nanti.

“Sudah ada komunikasi, bahwa BSU ingin menggunakan Stadion Manahan. Beberapa waktu lalu dari pihak BSU juga mengajak ketemu, namun belum terwujud. Sebenarnya semua ini masih sebatas rencana,” kata sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Purwadi, Minggu (28/8) sore.

Awalnya, BSU melirik Stadion Jatidiri Semarang sebagai kandangnya setelah hengkang dari Sidoarjo. Namun manajemen klub memilih Manahan sebagai kandang berikutnya. Jika jadi berkandang di Manahan, maka Stadion terbaik di Jateng tersebut akan berbagi kandang dengan Persija di ISC A.

“Komunikasi terakhir, katanya tidak jadi di Semarang. Makanya langsung memilih Kota Solo. Kami juga masih menunggu kepastian hal tersebut. Kalau memang jadi di Solo tidak masalah, karena Panpel Solo juga sudah pengalaman di berbagai ajang persepakbolaan tanah air,” tandas Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge