0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama Agustus, 12 Penyalahguna Narkoba Berhasil Digulung

Pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil digulung jajaran Polresta Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Selama Bulan Agustus ini, jajaran Satnarkoba Polresta Solo berhasil mengggulung sebanyak 12 pelaku penyalahgunaan narkoba di sejumlah TKP berbeda. Berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka yang ditangkap mulai dari kurir dan kebanyakan adalah pengguna.

“Total keseluruhan ada 12 pelaku yang sudah kami amankan selama bulan ini,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, didampingi Kasatnarkoba Polresta Solo, Kompol Ari Sumarwono, baru-baru ini.

Pelaku yang berhasil ditangkap, diantaranya, IS alias SB Darmadi (49), HR alias Gendut (39), DW alias Gepeng (47), AD alias Perot (26), AS alias The Best (24), ST alias Tiar (31) dan AS alias Cucu (51).

Sedangkan, GN alias Gandhi (19) warga Jaten, Karanganyar ; SE alias Ming Ming (44) warga Mangkubumen, Banjarsari ; WN alias Wimbo (40) warga Tegalsari, Sawit, Boyolali ; WS (36) warga Joyotakan, Serengan dan AR (29) warga Joyotakan, Serengan telah dilimpahkan ke Rutan Solo.

“Sebagian telah dikirim ke Rutan Solo untuk proses lebih lanjut,” terang Kapolres.

Sementara itu, Kasat Narkoba menerangkan, dari hasil penangkapan pelaku, berhasil menyita sebanyak 8,84 gram sabu. Saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan kasus untuk menungkap jaringan sabu di Kota Bengawan.

“Mereka yang ditangkap adalah jaringan berbeda. Dari penangkapan ini kami akan kebangkan untuk mnenangkap pelaku yang lain,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 112 tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun penjara.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge