0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Keseimbangan, Vario Sruduk Carry

Anggota Polsek Baturetno melakukan oleh kejadian perkara lakalantas. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah mobil terjadi di jalan raya Baturetno-Pacitan Dusun Dungringin RT2/RW 1 Desa Talunombo, Baturetno. Satu korban mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

“Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Ada korbannya, pemotor mengalami luka cukup parah,” ungkap warga sekitar, Heru, Sabtu (27/8).

Akibat kecelakaan, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Saat itu, pengendara sepeda motor dalam keadaan tergeletak di tengah jalan. Sedang barang dagangannya yang diselipkan di bagian tengah sepeda motor berhamburan.

“Beruntung polisi tiba di lokasi, sehingga cepat tertangani,” katanya .

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi Vario bernama Hendra (49) warga Semanggi, Solo. Sedang pengemudi mobil Suzuki Carry AD 1745 RG adalah Agus Santoso (50) warga Dunglumbu, Sendangrejo, Baturetno.

Kronologis kejadian, motor berjalan dari arah selatan (Baturetno). Diketahui pengemudi seorang pedagang pakaian yang hendak pulang ke Solo. Namun nahas, lantaran barang dagangan yang dibawa terlalu banyak, membuat laju kendaraan tidak seimbang. Sepeda motor berjalan terlalu ke kanan lalu bertabrakan dengan Suzuki Carry yang berjalan dari lawan arah.

Polisi kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat. Korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Setelah mendapat penanganan darurat, korban kemudian dirujuk ke RS Kustati, Solo.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge