0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Bayern Hajar Werder Bremen 6 Gol Tanpa Balas

Bayern Munich menang telak (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Bayern Munich langsung menang telak pada laga pembuka kompetisi Bundesliga Jerman 2016-2017. Menjamu Werder Bremen, di Allianz Arena, Bayern menang telak enam gol tanpa balas, Sabtu (27/8) dini hari.

Hanya butuh waktu sembilan menit bagi Bayern untuk membuka skor. Sepakan voli Xabi Alonso dari luar kotak penalti, menyambut bola sapuan dari pertahanan Bremen, melesak ke pojok kanan atas gawang. 1-0 Die Rothen unggul.

Empat menit berselang, anak asuh Carlo Ancelotti menggandakan skor. Menerima umpan terobosan dari Frank Ribery di kiri, Robert Lewandowski lantas menggiring bola mendekati gawang. Dari sudut sempit, dia menaklukkan kiper Bremen Felix Wiedwald. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Bayern kembali melakukan start bagus di babak kedua, dengan langsung mencetak gol ketiga semenit setelah sepak mula. Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini usai membelokkan umpan silang Thomas Mueller dari sisi kanan.

Di menit ke-66, Bayern menambah gol. Philipp Lahm merangsek di sisi kanan, melakukan umpan satu-dua dengan Mueller, lalu melepaskan sepakan keras dari jarak dekat untuk menjebol gawang Wiedwald.

Selisihnya kian melebar di menit ke-73. Mueller lagi-lagi mengkreasi gol, kali ini umpan silang mendatarnya dari kanan disambut tendangan keras Ribery dari tengan kotak penalti.

Hari kian buruk untuk Bremen saat di menit ke-76 Maximilian Eggestein melakukan pelanggaran terhadap Rafinha di kotak penalti. Wasit pun menghadiahkan tendangan 12 pas yang dituntaskan dengan sempurna oleh Lewandowski, sekaligus menjadi gol ketiganya di laga ini. Skor akhir 6-0 bertahan untuk kemenangan Bayern.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge