0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vin Diesel Puji Penampilan The Rock Dalam “Fast and Furious 8”

Vin Diesel dan The Rock. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Aktor dan produser Vin Diesel berkata jika Dwayne “The Rock” Johnson bersinar dalam perannya sebagai Luke Hobbs dalam seri film “Fast and Furious”. Selama siaran langsung video di Facebook Vin memuji The Rock sekalipun ada kontroversi terkait keduanya di lokasi syuting “Fast and Furious 8”.

Aktor 49 tahun itu mengaku jika dia mendengarkan saran para penggemar untuk menambahkan mantan pegulat itu ke dalam daftar para pemain. “Alasan kami membawa Dwayne Johnson ke dalam ‘Fast Five’ karena kalian,” katanya kepada para penggemar.

Dalam video berdurasi sekitar 30 menit itu Vin mengatakan hal-hal baik tentang rekannya sesama pemain film itu. “Ada seorang gadis bernama Jan Kelly yang berkata, ‘Saya ingin melihat kalian bekerja bersama di layar lebar.’ Jadi peran yang awalnya ditulis untuk Tommy Lee Jones, kami berikan kepada Dwayne dan dia bersinar di dalamnya,” katanya.

Komentar Vin ini disampaikan setelah The Rock mengecualikan Vin saat memuji para bintang “Fast 8”. Dalam posting di Instagram, pegulat yang menjadi aktor itu berterima kasih kepada para kru dan pemain tapi tidak menyebutkan nama Vin.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge