0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Genjot Penjualan, Mitsubishi Hadirkan Tiga Produk Teranyar

Salah satu produk Mitsubishi terbaru, New Mirage (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Diler resmi Mitsubishi Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadirkan tiga inovasi produk terbarunya, yaitu New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Dengan adanya inovasi tersebut selain bertujuan untuk memanjakan para pelanggan juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

“Dengan adanya inovasi ini, kita berarap Pajero yang pangsa pasarnya saat ini 47 persen bisa meningkat menjadi 50 persen khusus di Jateng dan DIY. Sedangkan segmen city car bisa mencapai 250 unit per bulan,” ujar Area Coordinator Wilayah Jateng DIY KTB, Ade Rolas Kurniawan, Kamis (25/8).

Dirinya mengatakan, ketiga produknya itu sebelumnya pernah dikenalkan kepada publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sementara itu Solo dipilih sebagai salah satu kota peluncuran karena potensi pasarnya yang cukup tinggi.

“Dari Januari-Juli 2016 pangsa pasar mobil Mitsubishi baik pada kendaraan penumpang maupun niaga di Jawa Tengah mencapai 36 persen. Oleh karena itu, dengan hadirnya ketiga produk ini kita optimis dapat memperkuat pasar Mitsubishi,” jelasnya.

Sementara itu,  Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya dalam kesempatan yang sama menambahkan, kontribusi penjualan Mitsubishi di Jateng saat ini sekitar 13 persen terhadap penjualan nasional. Oleh karena itu dengan hadirnya ketiga produk ini harapannya bisa memperkuat brand image dan market di Jateng.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge